PRODUK VO2

VO2 adalah Air Minum yang diambil dari sumber air pegunungan terlindung yang diproses dengan teknologi Reverse Osmosis Machine kemudian diaktifkan dengan Molecular Resonance Machine, disaring dengan filtrasi ketat 0,0001 micron atau setara dengan satu rambut di bagi satu juta untuk mengeliminasi kandungan mineral an-organik, logam berat, dan zat yang berbahaya bagi tubuh yang biasanya terkandung dalam air tanah.
Mengandung Bio Energy Aktif yang berfungsi untuk meningkatkan energi sel tubuh, meningkatkan imun (kekebalan tubuh), membantu mengeluarkan toxin (racun) dalam tubuh, memperlancar sirkulasi darah, dan menjaga keseimbangan tubuh tetap maksimal. VO2 merupakan air organik ber-oksigen murni tinggi, yang memiliki struktur molekul lebih kecil dan sama bentuk, sehingga mudah diserap oleh tubuh. mencegah penggumpalan sel darah, mencegah stroke, mengurangi radikal bebas dalam sel dan membangkitkan energi sel. .

Dengan struktur air yang kecil, memudahkan dan memperlancar peredaran, sehingga mampu mencegah berbagai macam penyakit.

Proses Produksi VO2

Perusahaan memilih sumber air berkualitas dari Pegunungan. Dengan proses alami, air diendapkan dan kemudian di saring melalui beberapa tahap. Air diproses dengan Reverse Osmosis, adalah suatu metode penyaringan yang dapat menyaring berbagai molekul besar dan ion-ion dari suatu larutan dengan cara memberi tekanan pada larutan ketika larutan itu berada di salah satu sisi membran seleksi (lapisan penyaring)

Salah satu tahap terakhir adalah dengan proses filtrasi membran 0,0001 micron atau filtrasi setara dengan satu rambut dibagi satu juta.Kemudian air hasil membranisasi diproses dengan Ultraviolet Sterilizer (UV Sterrilizer)yang bermanfaat untuk membunuh kuman dan bakteri. Setelah melewati proses Ultraviolet Sterilizer,Air ditambahkan dengan Oksigen Injection.

Penambahan kandungan Oksigen ini berguna untuk menekan pertumbuhan sel-sel kanker dalam tubuh. Selanjutnya air melewati proses Resonansi Gelombang Alfa,yang kemudian menghasilkan Produk Air Oksigen yang sehat dan dikemas dalam botol-botol VO2. Selama Proses produksi dan packaging kami memberikan perlakuan baik kepada air,sehingga kami menghasilkan produk berkualitas bagi anda. karena, Kualitas Air yang anda minum menentukan kualitas kehidupan anda.

LEGALITAS PRODUK

               

PH Balance Chart

pH merupakan singkatan dari potensi hidrogen. Artinya, pH berguna untuk menentukan jumlah tertentu atau disebut sebagai ion hidrogen di dalam air.Tingkat pH adalah ukuran kuantitatif dari ion hidrogen mewakili keasaman atau kebasaan suatu larutan. Skala pH berkisar 0 - 14 dengan pH 6,5 - 8,5 yang berarti netral. Sebuah pH kurang dari 6,5 bersifat asam dan pH lebih dari 8,5 bersifat basa. Menurut SNI ( Standar Nasional Indonesia ) air yang layak dikonsumsi memiliki pH 6,5 - 8,5

asam

Memiliki pH dibawah 6,5 Secara umum, asam memiliki sifat Rasa masam atau pahit ketika dilarutkan dalam air dan dapat merusak kulit, terutama bila asamnya asam pekat.

Asam bereaksi hebat dengan kebanyakan logam, yaitu korosif terhadap logam.

Sangat kurang baik bagi tubuh kita. Beberapa gajala yang biasanya terjadi jika darah kita bersifat Asam, yaitu Gangguan pencernaan, mudah lelah, rasa sakit pada sendi.

netral

Air murni bersifat netral dengan pH 6,5 - 8,5. Karena hampir tidak ada padatan terlarut (TDS) dalam air ini.

Tidak berbau, tidak berwarna dan tidak berasa.

Sesuai standar yang ditetapkan oleh Departemen kesehatan RI,Air dengan pH Netral sangat baikuntuk kelas air minum yakni rata-rata pada nilai pH 6,5 s/d 8,5 sangat aman untuk dikonsumsi.

basa

Memiliki pH diatas 8,5, Diproses dengan mesin listrik yang mengalirkan air di atas pelat platinum dan titanium. Proses ini menyebabkan pertukaran sejumlah ion platinum dan titanium yang membuat air lebih basa secara ukuran pH nya.

Salah satu alasan popularitas air yang basa adalah, beberapa orang memang merasa lebih baik untuk sementara waktu setelah meminum air basa. Manfaat yang cepat, mungkin termasuk berkurangnya sakit dan nyeri, dan mungkin sedikit lebih banyak energi . Namun, dengan air basa akan lebih banyak menimbulkan masalah daripada manfaat yang didapatkan.

Tidak dianjurkan untuk dikonsumsi jangka panjang.